Minggu, 09 September 2012

Sir Alex Ferguson: Belikan Saya Cristiano Ronaldo!

Sir Alex Ferguson : Pelatih Manchester United

Pelatih Kepala Manchester United Sir Alex Ferguson dipercaya tengah meminta pemilik klub untuk bongkar isi bank mereka guna memiliki lagi seorang Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan Sunday Mirror,Fergi akan membayar berapapun dana yang diminta Real Madrid untuk menghadirkan mantan pemain bintang kesayangannya ke Old Trafford.

Sesuai spekulasi yang sedang berkembang,kubu Los Blancos bersedia menjual megabintang asal Portugal lantaran serius ingin keluar dari Santiago Bernabeu.

Adapun,Sir Alex akan mendesak pemilik klub untuk melakukan segala daya dan upaya jika Ronaldo memang ingin keluar dari Spanyol.

Menanggapi pemberitaan media,salah seorang sumber dalam klub menyatakan Sir Alex telah memastikan ketika Ronaldo gabung ke Madrid,suatu ketika jika ia ingin meninggalkan Bernabeu maka ia harus kembali ke Old Trafford.

Transfer Ronaldo ini merupakan bukti bahwa United masih bisa bersaing dengan siapa saja untuk nama-nama terbesar di sepak bola.

Tetapi,untuk saat ini hanya Ronaldo yang tahu secara pasti apakah ia serius meninggalkan Madrid atau dia hanya bercanda.


Share on :

1 komentar:

  1. hahahahaha,....gosip doank kaleeeeeeeeeeeeee
    hala madrid!!!!!

    BalasHapus