Minggu, 09 September 2012

Manfaat Cyberpreneurship

Sebelum membahas apa Manfaat Cyberpreneurship  kita harus tahu apa pengertian dari Cyberpreneurship.
Dalam postingan terdahulu saya telah menjelaskan bahwa saya baru belajar tentang SEO CYBER 0712,selanjutnya saya akan menjelaskan pengertian cyberpreneurship dan Manfaat Cyberpreneurship.
Cyberpreneurship adalah suatu kegiatan usaha maupun bisnis dengan peningkatan teknologi komputer terutama internet.Usaha maupun bisnis dipromosikan dengan menggunakan brosur elektronik yang dikenal dengan homepage pada internet.Cyberpreneurship mempunyai unsur-unsur antara lain :
Enterpreneurship
Yaitu seseorang yang berani mengambil suatu langlah untuk memasuki suatu aktifitas tertentu atau menyambut suatu tantangan baru.
Technopreneurship
Yaitu sebuah proses dalam pembentukan usaha baru yang melihat teknlogi sebagai basisnya,dengan harapan bahwa penciptaan strategi dan inovasi yang tepat kelak bisa menempatkan teknologi sebagai salah satu faktor untuk pengembangan teknologi Nasional.

Manfaat Cyberpreneurship
Manfaat Cyberpreneurship adalah untuk promosi usaha atau bisnis secara online yang sangat efektif tanpa mengeluarkan banyak biaya.Dengan memanfaatkan website atau blog kita dapat dengan  mudah mempromosikan bisnis kita.Kalau ada niat pasti kita bisa.Semoga bermanfaat.
Share on :

5 komentar:

  1. judul blok sepak bola,.postingannya cyber,....
    ngaco loe mas bro,...tapi thanks dah infonya

    BalasHapus
  2. bLOG NYA mantap brooo,...good job,..
    jangan lupa kunjungi blog saya yaaa
    http://kasrinnadeak.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Nice blog,....
    mantap ,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan,..blog saya blom nongol juga ya di google search??
      ada cara lain ga ?? tolong pencerahannya donggg,.....
      http://rahmad86.blogspot.com

      Hapus