Rabu, 08 Agustus 2012

Pakai Nomor 7 di MU, Valencia Tak Terbebani
FOTO:Getty Images Gothenburg - Kaos bernomor punggung 7 di Manchester United identik dengan pemain-pemain besar yang acapkali jadi inspirator tim di klub tersebut. Diberi kehormatan mengenakan kostum kebesaran itu, Antonio Valencia mengaku tidak terbebani.

Musim lalu kaos nomor 7 disandang oleh Michael Owen. Setelah kontrak si penyerang veteran tidak lagi diperpanjang, kaos nomor 7 pun tidak lagi punya pemilik.

Sampai akhirnya Valencia diminta kesediaannya mengenakan kaos yang nomornya juga pernah disandang oleh Bryan Robson, George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo, untuk musim 2012-13.

Buat winger Ekuador berusia 27 tahun itu, kesempatan tersebut jelas menggembirakan. Valencia pun mengiyakan tanpa merasa terbebani dengan ekspektasi yang acapkali ditumpukan untuk si pengena nomor punggung 7 itu.

"Tak ada beban tambahan," aku pemain yang direkrut MU pada tahun 2009 tersebut.

"Klub bertanya kepadaku apa ingin mengenakan kaos nomor 7 dan aku jawab dengan senang hati. Aku gembira mengenakannya dan ingin menikmatinya, tapi aku sebenarnya lebih fokus untuk terus meningkatkan permainanku sendiri," tutur Valencia di ESPN.
(dtc/krs) Sumber: detiksport
Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar