Rabu, 08 Agustus 2012

Diincar City, Liverpool Disarankan Pertahankan Agger




FOTO:AFP London - Rumor Manchester City akan memboyong bek Liverpool, Daniel Agger, santer terdengar. Seorang mantan punggawa The Reds menyarankan klub tersebut mempertahankan pemain Denmark itu.

City memang tak terlalu aktif dalam bursa transfer musim panas kali ini. The Citizens lebih sering dikabarkan menjual pemain daripada mendatangkan pemain baru.

Sejauh ini, tercatat nama-nama seperti Edin Dzeko, Carlos Tevez, Alexander Kolarov dan Adam Johnson yang dikabarkan akan hijrah dari City of Manchester Stadium. Sementara kapten Arsenal, Robin van Persie, menjadi satu-satunya pemain yang dikabarkan diincar mereka.

Transfer saga Van Persie belum rampung, kini muncul nama Agger yang akan dibidik City. Terkait hal ini, Gary Gillespie meminta manajer Liverpool, Brendan Rodgers, untuk menahan kepergian Agger ke City.

Kendati demikian, Gillespie yang pernah membela "Si Merah" di medio 80-an itu tetap tak menafikan bahwa dalam sepakbola modern, sudah jarang ada pesepakbola yang loyal kepada klubnya masing-masing.

"Jika saya Rodger, saya akan menahan kepergiannya. Musim lalu barangkali adalah penampilan terbaiknya selama di klub ini dan saya akan memberikannya kontrak baru, dengan bayaran berapa saja yang ia minta," tegas Gillespie seperti dilansir Talk Sport.

"Tetapi saya kira tak ada lagi loyalitas dalam sepakbola modern. Dan siapa yang bisa menyalahkan Agger jika ia ingin bermain untuk Manchester City karena ingin meraih piala?"
Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar